Selasa, 18 Januari 2011

Mozilla 3 | FireFox 3 | Google Mozilla FireFox

Mozilla 3 | FireFox 3 | Google Mozilla FireFox
Mozilla Meluncurkan F1, Cara Baru Untuk Berbagi Link

f1.jpg
Untuk webmaster dan web surfer sama, melihat deretan setengah lusin tombol "Share This" di atas atau di bawah setiap bagian konten web dapat secara visual mengganggu dan secara eksistensial membingungkan.

Banyak perusahaan membangun yang bekerja untuk masalah desain interaksi umum di era digital ini, dan Mozilla baru saja berkecimpung kedalam masalah ini dengan membuat aplikasi mozilla ekstension yang bernama F1.

F1 memberikan pengguna sebuah frame all-in-one di atas konten yang mereka lihat. Setelah account Anda terhubung, Anda cukup klik ikon F1 kecil di toolbar untuk berbagi halaman yang sedang Anda lihat dengan teman-teman di Facebook , Twitter dan Gmail.

Dalam arti kedepannya, jika setiap pengguna web adalah pengguna Firefox F1, pemilik web tidak perlu menaruh tombol share pada setiap halaman website mereka, dan pengguna tidak perlu untuk login terlebih dahulu ke akun jejaring sosial mereka untuk membagi halaman web, seperti metode berbagi halaman sekarang ini. Berbagi akan lebih aman, sederhana dan jauh lebih mudah daripada cara berbagi halaman web yang kbanyakan sekarang digunakan.

Bookmark and Share

1 komentar:

yansen mengatakan...

nice info,thanks

Posting Komentar

visitor

eXTReMe Tracker