Rabu, 15 Desember 2010

Cut Tari Mengaku, Ariel Membantah

Jaksa: Cut Tari Mengaku, Ariel Membantah
Cut Tari pun mengakui bahwa pemeran pria dalam video mesum itu adalah Ariel.
Senin, 13 Desember 2010, 14:48 WIB
Ismoko Widjaya, Beno Junianto 

Cut Tari (VIVAnews/Beno Junianto)
Artis Cut Tari mengakui lakon dalam video mesum itu adalah dirinya bersama mantan vokalis Peterpan, Nazriel 'Ariel' Irham. Dalam kesaksian di sidang terdakwa Ariel, Cut Tari mengaku sudah lebih dari sekali bercinta dengan Ariel.

"Kejadiannya antara 2005 sampai 2006. Dia (Cut Tari) melakukannya di bawah tiga kali. Mengenai tempatnya lupa," kata Jaksa Penuntut Umum, Rusmanto, usai mendengarkan kesaksian Cut Tari di Pengadilan Negeri Bandung, Senin 13 Desember 2010.

Menurut Rusmanto, meski Cut Tari mengakui, tidak demikian dengan Ariel. Cut Tari juga mengakui pemeran pria dalam video mesum itu adalah Ariel. "Kalau Ariel tidak mengakui," ujar Rusmanto. Sidang kali ini akan digelar lagi pada Kamis 16 Desember mendatang.

Sementara, pengacara Cut Tari, Hotman Paris Hutapea membenarkan kliennya mengakui sudah melakukan hubungan badan layaknya suami istri dengan Ariel. Tetapi sayangnya, Ariel hingga kini belum juga mengakui.

"Tadi hakim menanyakan, itu benar kamu yang melakukan? Cut Tari menjawab, iya itu betul saya. Lalu laki-laki itu siapa? tanya hakim. Cut Tari mengatakan, itu terdakwa (Ariel)," ujar Hotman.

Hotman mengaku, kliennya kebingungan karena hingga kini Ariel belum juga mengakui menjadi pemeran lakon pria dalam video mesum itu.
Menurut Hotman, kliennya sedih atas ketidakjujuran Ariel. "Saya sedih kalau dia (Ariel) belum mengakui juga," kata Hotman menirukan Cut Tari. (adi)
• VIVAnews

Bookmark and Share

0 komentar:

Posting Komentar

visitor

eXTReMe Tracker