Rabu, 15 Desember 2010

rockers

Ian Antono Tak Menyangka Peroleh Penghargaan di FFI

Ian Antono Tak Menyangka Peroleh Penghargaan di FFI
Gitaris God Bless, Ian Antono tak menyangka jika saat diminta untuk datang di Festival Film Indonesia 2010 untuk menerima penghargaan sebagai Tata Musik Terbaik. Baginya ini merupakan suatu anugerah sekaligus yang pertama kali baginya.
"Ini baru pertama mendapat penghargaan. Saya kaget banget karena diminta disuruh datang ke sini. Ini suatu anugerah bagi saya," ujarnya saat dijumpai di Central Park, Jakarta Barat, Senin (6/12) malam.
Ian Antono menjelaskan bahwa menjadi seorang penata lagu bukan hal yang pertama baginya. Sebelumnya dia juga pernah menangani film PANGGUNG SANDIWARA. Ia menilai bahwa dunia film asyik dengannya.
"Ini sudah kali kedua. Yang pertama film PANGGUNG SANDIWARA. Dengan dunia film ternyata asyik buat saya," paparnya yang mengerjakan 5 lagu di antaranya Jalan Pulang dan Balada Sejuta Wajah.
Selama menjalankan tugasnya, gitaris gaek ini tak mengalami kesulitan. Dia cukup mempelajari apa yang diminta dan dengan kebebasan yang diberikan dia mengerjakan dengan semaksimal mungkin.
"Saya pelajari apa yang diminta lalu saya diberikan kebebasan mengerjakan seperti apa," pungkasnya yang berencana tahun depan akan menggarap di film God Bless. (kpl/dis/faj)

Bookmark and Share

0 komentar:

Posting Komentar

visitor

eXTReMe Tracker