Selasa, 14 Desember 2010

olahraga

Pemukau di Ranah Olahraga 

Selama 2010, sejumlah sejarah baru tercatat di dunia olahraga. Yahoo! Search mencatat ajang Piala Dunia 2010-lah yang banyak dicari!. Spanyol menjadi juara dunia untuk pertama kalinya. La Furia Roja mengalahkan Belanda di partai final.


Nama Lionel Messi masih menjadi primadona. Kiprah anak muda asal Argentina ini menyita perhatian jutaan pecinta bola, tak hanya di depan televisi, tapi juga di dunia maya.
Tiger Woods dicari bukan karena prestasinya, tapi skandal seksnya. Kisah Woods dengan sejumlah perempuan terbongkar dan menjadi pemberitaan media. Woods, yang mengalami kecanduan seks, akhirnya minta maaf dan mengikuti program rehabilitasi. Namun, pernikahannya tidak dapat ia selamatkan.
Inter Milan juga menjadi topik paling dicari di dunia olahraga. Klub asal kota mode Milan itu menjadi tim Italia pertama yang memenangi tiga gelar bergengsi dalam satu musim kompetisi. Liga Serie A, Piala Italia dan Liga Champions Eropa. Peran pelatih bertangan dingin dan kontroversial, Jose Mourinho, menjadi faktor penting dalam kesuksesan Inter Milan.
'The Doctor' Valentino Rossi membuat kejutan. Bukan dengan prestasinya, tapi keputusannya pindah dari Yamaha ke Ducati. Pecinta balap motor 500 cc dan MotoGP sudah hapal kalau Rossi dan Yamaha ibarat jodoh. Bersama pabrikan asal Jepang tersebut, Rossi menjadi juara dunia tujuh kali.
Tahun 2011, Rossi akan memulai lembaran baru kariernya bersama Ducati. Patut ditunggu seperti apa tarikan dan liukan Ducati ketika ditunggangi Rossi.

Bookmark and Share

0 komentar:

Posting Komentar

visitor

eXTReMe Tracker